Bulan Oktober, LPM Unpam Siap Lakukan Monitoring dan Evaluasi di 8 Program Studi

Rapat Kerja LPM

Pamulang – Lembaga Penjamin Mutu Universitas Pamulang secara periodik menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan budaya mutu di lingkungan Universitas Pamulang. Baik di tingkat Institusi, Fakultas atau tingkat Program Studi.
Dalam jangka satu bulan ke depan, LPM akan melakukan monitoring dan evaluasi di 8 Program Studi yang akan akreditasi berdasarkan jadwal yang akan ditetapkan oleh BAN PT. Adapun kedelapan Program Studi tersebut antara lain Program Studi yang sedang menunggu proses akreditasi, diantaranya: Program Studi Teknik Mesin, Program Studi Teknik Kimia, Program Studi Pendidikan Ekonomi, dan Program Studi Matematika.
Selain itu, terdapat Program Studi yang sedang dalam Revisi Dokumen, yaitu Program Studi Teknik Industri, Program Studi Teknik Informatika, Program Studi Sastra Inggris, dan Program Studi Teknik Elektro. Adapun jadwal monitoring dan evaluasi di masing-masing program studi diantaranya: Kamis, 10 Oktober 2019 di Program Studi Teknik Mesin, Senin 14 Oktober 2019 di Program Studi Pendidikan Ekonomi, Kamis, 17 Oktober 2019 di Program Studi Matematika, Senin 21 Oktober 2019 di Program Studi Teknik Industri, Kamis 24 Oktober 2019 di Program Studi Teknik Informatika, Senin 28 Oktober 2019 di Program Studi Sastra Inggris dan pada Hari Kamis, 31 Oktober 2019 di Program Studi Teknik Elektro.

“Tujuan dilaksanakannya program monitoring dan evaluasi adalah untuk memantau kesiapan Program Studi dalam menghadapi akreditasi” Papar Pak Fiqih Apriadi, S.EI., ME.Sy.(ZN)