LPM Akan Undang Pakar dalam Kegiatan Simulasi Borang Program Studi yang Akan Diakreditasi


Pamulang – Memperhatikan arahan lembaga terkait perlu adanya keseriusan dalam menghadapi Assesment Lapangan dan menyiapkan bukti fisik borang program studi yang dalam waktu dekat akan diakreditasi, maka Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Pamulang berinisiatif menyelenggarakan kegiatan simulasi Borang dengan mengundang pakar atau tim ahli untuk mengetahui kekurangan dan ketidaksesuaian borang Program Studi yang sudah dikirim ke BAN PT. Adapun pakar ahli yang akan diundang dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. Sugiyono guru besar dari Universitas Negeri Yogyakarta.  Prof. Dr. Sugiyono merupakan tim ahli yang sudah beberapa kali diundang lembaga terkait  dengan peningkatan kualitas Lembaga.

Adapun program simulasi borang Program studi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana program studi dalam menyiapkan hal-hal yang berhubungan dengan Assesment Lapangan oleh BAN PT. Selain tentu untuk melihat bukti fisik borang yang sudah disiapkan oleh masing-masing Program Studi. Kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 14 Nopember 2019 mulai pukul 08.00 s/d Selesai yang bertempat di Gedung Viktor lantai 8.

Program studi yang diwajibkan mengiktui program simulasi borang diantaranya Program Studi Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Sastra Inggris, Pendidikan Ekonomi, dan Program Studi Matematika. (ZN)