LPM Lakukan Monev di Program Studi Teknik Industri, Matematika dan Teknik Informatika


Pamulang – Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Pamulang merupakan salah satu lembaga yang ikut menjaga eksistensi lembaga dalam menjamin budaya mutu mulai tingkat Program Studi, Fakultas dan Universitas. Oleh karena itu, LPM sadar tentang perlunya seluruh Sumber Data Manusia yang ada di Lembaga menyadari dan mengaplikasikan jargon “mutu adalah budaya kita”. Salah satu dalam mewujudkan jargon tersebut adalah dengan melakukan monev secara berkala di seluruh program studi yang ada di lembaga. Terutama bagi seluruh program studi yang dalam jangka waktu dekat akan ada proses visitasi dari Audit Mutu Eksternal atau dikenal dengan BAN PT.

Sedang Berlangsung Monev di Program Studi Teknik Industri

Pada kesempatan minggu akhir bulan ini, LPM melakukan Monev di 3 Program studi, Yaitu Program Studi Teknik Industri pada hari Selasa, 22 Oktober 2019 di Kampus Witana dengan TIM Monev LPM terdiri dari Untung Nugroho H, ST., MSc., Imam Sofi, S.Ag., S.E., M.Ag., M.Pd., Uswatun Chasanah, S.P., M.P., Dr. Juhaeri, M.M., dan Dr. Zamzam Nurhuda, S.S., MA.Hum. Selanjutnya, Tim LPM melakukan Monev di Program Studi Matematika Kampus Viktor dengan Tim monev yang terdiri dari Imam Sofi, S.Ag., S.E., M.Ag., M.Pd., Aulia Nursyifa, S.Pd., M.Pd., Nurul Huluk., S.T., M.T., dan Untung Nugroho H, ST., MSc. Terakhir Tim LPM melakukan monev di Program Studi Teknik Informatika dengan TIM LPM yang terdiri dari Fikih Afriadi,m M.Si., Uswatun Chasanah, S.P., M.P., Aulia Nursyifa, S.Pd., M.Pd., Dr. Juhaeri, M.M., dan Dr. Zamzam Nurhuda, S.S., MA.Hum.

Sedang Berlangsung Monev di Program Studi Matematika

TIM Monev LPM juga akan melanjutkan pada pekan berikutnya di Program Studi lainnya yang dalam waktu yang tidak lama lagi akan di akredirasi oleh BAN PT. Pelaksanaan monev sendiri merupakan salah satu program rutin LPM dan bertujuan untuk membantu kesiapan program studi dalam menyiapkan bukti fisik borang akreditasi yang sudah di kirim ke BAN PT, sehingga dengan adanya pelaksanan monitoring dan evaluasi, diharapkan akan terjaga kesiapaan Program Studi dalam mengumpulkan bukti fisik. (ZN)