LPM Selenggarakan Sosialisasi Pengisian Siskemu 4.0 Ganjil 2020-2021


Pamlang – Seiring akan berakhirnya semester ganjil tahun ajaran 2020-2021 dan perlu adanya laporan Sistem Kendali Mutu dari Dosen Pengembang Program Studi, LPM selenggarakan Sosialisasi Pengisian Siskemu 4.0 Semester gajil tahin 2020 yang sudah direvisi untuk pertamakalinya. Acara ini diselenggarakan selama dua hari, mulai dari Selasa, 15 Desember 2020 – Rabu, 16 Desember 2020. Acara ini diikuti oleh seluruh dosen pengembang Program Studi.  Acara dimulai dengan Pembukaan, sambutan, presentasi pemateri, cara upload laporan, diskusi atau tanya jawab. dan penutup.

Hari Pertama terdiri dari 2 sesi. Sesi pertama diikuti oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi S1, Porgam Studi Akuntansi S1, Porgam Studi Sastra Indonesia S1, dan Porgam Studi Sastra Inggris S1 dengan Pemateri Ihat Solihat, S.Si., M.Sc dan Moderator Uswatun C, S.P., M.P. Adapun pada sesi kedua diikuti oleh Porgam Studi Teknik Informatika S1, Porgam Studi D3 Sekretari, Magister Manajemen, dan Magister Hukum dengan pemateri Nurul Huluq, S.T., M.T dan moderator Dr. Juhaeri, S.Kom., M.M.

Hari kedua juga terdiri dari dua sesi. Sesi pertama  diikuti oleh Progam Studi Manajemen S1, Porgam Studi Teknik Industri S1, Porgam Studi Teknik Kimia S1, Porgam Studi PPKN S1 dengan pemateri Feb Amni, S.Pi., M.M dan moderator Dr. Zamzam Nurhuda, S.S., MA.Hum. Adapun pada sesi kedua diikuti oleh  Porgam Studi Teknik Mesin S1, Porgam Studi Hukum S1, Porgam Studi D3 Akuntansi, Porgam Studi Teknik Elektro S1, Porgam Studi Matematika dengan pemateri Aulia N, S.Pd., M.Pd dan moderator Uswatun C, S.P., M.P.

Ketua LPM Imam Sofi’i, S.Pd., SE., M.Ag., M.Pd. memberikan sambutan

“Alhamdulillah kita bisa selenggarakan sosialisasi siskemu 4.0 revisi 1. Pada hari ini dan besok adalah sosialisasi alur instrumen akreditasi PT dan Prodi tahun lalu. Dengan lahirnya instrumen baru, LPM juga mengikuti instrumen baru tersebut dalam Siskemu. Ini juga yang dilkaukan pemeringkatan PT yang dilakukan kemenristek dan BRIN. Dan masih ada kelemahan, karena baru perma launching. Oleh karena itu, bisa saja nanti masih ada beberapa perubahan. InsyaAllah semester depan Siskemu akan tersistem karena akan diintegrasikan dengan Sistem-sistem yang ada di Unpam” Paparnya.