LPM Universitas Pamulang, Hadiri Undangan Sosialisasi Aplikasi Layanan Mutu LLDIKTI Wilayah 4


Pamulang – Sebuah gebrakan baru diinisiasi oleh LLDIKTI wilayah 4 dalam memfasilitasi seluruh Perguruan Tinggi yang ada di bawah Koordinator LLDIKTI Wilayah 4. Gebrakan tersebut adalah menciptakan aplikasi layanan mutu yang terintegrasi diseluruh Perguruan Tinggi yang ada di Wilayah Jawa Barat, Banten dan Sekitarnya.

Kegiatan sosialisasi ini diselenggrakan di Universitas Islam Syeikh Yusuf Tangerang pada hari Selasa, 05 Nopember 2019 mulai Pukul 08-00 sampai dengan 16.00.  Adapun Narasumber dalam kegiatan ini diantaranya Ir. Dharnita Chandra, M.Si, Maxsi Ary, S.Si.,M.Kom, Rangga Sanjaya,S.T.,M.Kom, dan Yudi Ramdhani, S.T.,M.Kom.  Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara berkelanjutan, yang dijalankan secara internal untuk mewujudkan visi dan misi PT, serta untuk memenuhi kebutuhan stakeholders melalui penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi melalui sistem online.

Peserta sedang menunggu pembukaan kegiatan Sosialisasi Aplikasi Layanan Mutu

“salah satu tujuan dibuatnya aplikasi layanan mutu adalah untuk merubah kebiasaan manual menjadi online. Dengan adanya Aplikasi layanan mutu, diharapakn kualitas SPMI di masing-masing Perguruan Tinggi, khususnya yang berada di lingkungan LLDIKTI wilayah 4. Karena sebuah Perguruan Tinggi dikatakan bermutu, apabila SPMInya bisa berjalan dengan baik” Ujar Salah satu narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini.

LPM Universitas Pamulang yang  mempunyai slogan “Mutu Adalah Budaya Kita” tidak menyia-nyiakan kesempatan undangan sosialisasi dari LLDIKTI Wilayah 4. Tentunya aplikasi  layanan mutu ini akan segera dioptimalkan di lingkungan Internal Universitas Pamulang dengan harapan meningkatnya kualitas Mutu di Universitas Pamulang. (ZN)