LPM UNPAM SELENGGARAKAN KEGIATAN PAPARAN LKPS-LED UPPS DI FAKULTAS EKONOMI

Pamulang, 27 September 2019
LPM UNPAM SELENGGARAKAN KEGIATAN PAPARAN LKPS-LED UPPS DI FAKULTAS EKONOMI

Narasumber sedang memberikan materi

Pamulang – Lembaga Penjain Mutu Universitas Pamulang secara periodik menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan budaya mutu di lingungan Universitas Pamulang. Baik di tingkat Institusi, fakultas atau tingkat program studi.
Salah satu dari kegiatan tersebut adalah kegiatan mensosialisasikan LKPS (Laporan Konerja Program Studi) dan LED (Lavoran Evaluasi Diri) kepada UPPS (Unit Pelaksana Program Studi) di lingkungan Fakultas Ekonomi yang terdiri dari Program Studi S1 Manajemen, S1 Akuntansi, D3 Akuntansi , dan D3 Sekeretaris. Kegiatan ini diisi oleh dua Narasumber dari LPM, yaitu Imam Sofii, S.Ag., Se., M.Hh., M.Pd. dan Uswatun Chasanah, SP., MP. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi terkait format pengisian LKPS dan LED yang sesuai dengan BAN PT.
“Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pengisian LKPS – LED yang sesuai dengan BAN PT” Tutur Pak Imam.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 26 September 2019 di Aula Rektorat Kampus Pusat Universitas Pamulang. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua LPM Untung Nugroho Harwanto, S.T., M.Sc. dan Dekan Fakultas Ekonomi H. Endang Ruhiat, SE., MM. CSRS. serta Pimpinan Prodi dan Unit Pelaksana Program Suti Di lingkungan Fakultas Ekonomi.