Pekan Pamungkas Monev LPM di Program Studi Sastra Inggris dan Teknik Elektro


Pamulang – Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Pamulang merupakan salah satu lembaga yang ikut menjaga eksistensi lembaga dalam menjamin budaya mutu mulai tingkat Program Studi, Fakultas dan Universitas. Program Studi Sastra Inggris dan Teknik Elektro merupakan program Studi yang terjadwal di pekan terakhir pada bulan Oktober tahun ini.

Pada kesempatan minggu akhir bulan ini, LPM melakukan Monev di Program Studi Sastra Inggris pada hari Senin, 28 Oktober 2019 di Kampus Viktor dengan TIM Monev LPM terdiri dari Nurul Huluk., S.T., M.T., Fikih Afriadi, M.Si., Uswatun Chasanah, S.P., M.P., dan Dr. Juhaeri, M.M. Selanjutnya, Tim LPM melakukan Monev di Program Studi Teknik Elektro di Kampus Viktor dengan Tim monev yang terdiri dari  Imam Sofi, S.Ag., S.E., M.Ag., M.Pd., Aulia Nursyifa, S.Pd., M.Pd., Nurul Huluk., S.T., M.T., dan Untung Nugroho H, ST., MSc.

Program Monitoring dan Evaluasi ini merupakan program rutin LPM dalam rangka mengontrol mutu setiap Program Studi di seluruh UPPS yang ada di Universitas Pamulang. Selanjutnya, program lanjutan dari Monev adalah menghadirkan ahli untuk melakukan simulasi borang akreditasi. Kebetulan Program Studi yang akan dijadikan contoh adalah Program Studi Tekik Mesin pada hari Kamis, 14 Nopember 2019. (ZN)