Raker. Menindaklanjuti rapat internal yang diselenggarakan pada awal semester genap Tahun 2021/2022 tentang pemaparan rancangan umum program kerja di lingkungan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Pamulang, hari ini (jum’at 8 april 2022) kembali mengadakan rapat kerja Internal terkait pemaparan program kerja di masing-masing bidang untuk masa kerja jangka pendek dan juga jangka panjang,

Dalam sambutan kegiatan Imam Syafi’i, S,E.,S.Ag.,M.Pd selaku Ketua LPM Unpam menyampaikan, bahwa program kerja yang sudah dirancang oleh masing-masing bidang dalam pelaksanaan nantinya harus dilakukan pengawasan, serta evaluasi secara berkala sehingga target kerja yang sudah dirancang berlajan dengan maksimal. Saat ini LPM Unpam dalam memaksimalkan kinerja memiliki 3 (tiga) bidang utama yaitu, Bidang SPMI dan Siskemu, bidang SPME serta bidang Data dan informasi.

Dalam penyampaian program kerja dimasing-masing bidang yang dipandu oleh Uswatun Hasanah, M.P selaku wakil LPM, Bidang SPMI-Siskemu yang di koordinir oleh Ihat Solihat, M.Sc menitik beratkan kepada pemjaminan mutu internal dan sistem kendali mutu yang ada di Unpam. Bidang SPME yang di koordinir oleh Aulia Nursyifa, M.Pd menitik beratkan kepada penjaminan mutu ekternal yang berkaitan dengan persiapan akreditasi Institusi/ Program Studi serta koordinasi dengan BAN-PT ataupun Lembaga Akreditasi Mandiri. Sementara bidang data dan Informasi yang merupakan bidang yang baru digagas oleh LPM Tahun 2021/2022 dikoordinir oleh Hendri Ardiansyah, M.Kom yang dibantu oleh Ilmadi, M.Pd mempunyai tugas utama yaitu menghimpun seluruh data baik data SPMI-Siskemu dan SPME secara digitalisasi serta melakukan koordinasi dengan lembaga-lembaga yang ada di lingkungan universitas pamulang.

Tags:

Comments are closed