Rapat Persiapan AL Banding Teknik Kimia


Pamulang – LPM selenggarakan rapat persiapan AL banding Program Studi Teknik Kimia. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Mei 2021. Acara dihadiri oleh TIM Akreditasi Banding Program Studi Teknik Kimia. Mulai dari Pimpinan Prodi, Dosen Tim Borang dari Fakultas dan Program Studi, Tim LPM, serta dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Teknik melalui media online Saiful Bahri, P.hD dan wakil Rektor 2 Dr. Subatro, M.Pd. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan ketua LPM, Arahan Wakil Rektor 2, pemaparan Tim borang, dan penutup.

Pada kesempatan ini, Ketua LPM Imam Sofi’i, S.E., S.Ag., M.Pd., M.Ag. menyampaikan sambutan.

“Salah Satu DE menghubungi kampus hari ini diidentifikasi Sapto data dokumen banding sudah disusun oleh BAN PT. Artinya, sudah diterima BAN PT dan kalau sudah diterima maka waktunya tidak lama” Papar orang no satu di LPM tersebut.

Selanjutnya, Wakil Rektor 2 DR. Subarto, M.Pd menyampaikan arahan.

“Kita bersyukur diberikan kesempatan, walaupun sudah kita upayakan di bulan November 2020 namun tidak mendapatkan kesempatan di tahun tersebut. Komunikasi juga kita bangun bagaimana banding-banding bisa terwujud. Strategi-strategi untuk kelancaran AL Banding menjadi tugas dan tanggung jawab bersama” Paparnya.