Simulasi Asesmen Lapangan Daring Internal Prodi Teknik Informatika


Pamulang – LPM kembali lakukan simulasi internal. Satu Prodi Terakhir yang belum akreditasi pada periode ini, yaitu Prodi Teknik Informatika. Simulasi internal, yang diselenggarakan pada 21 Oktober 2020 ini merupakan simulasi yang ke 8 secara internal. Adapun narasumber simulasi internal dipimpin oleh Dr. M. Wildan, S,S., MA. Turut hadir juga pada kegiatan simulasi ini Rektor Universitas Pamulang Dr. H. Dayat Hidayat, MM., Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kaprodi Universitas Pamulang, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu beserta tim, serta Ketua IT center dan tim. Sununan acara dalam kegiatan ini terdiri dari pembukaan, sambutan-sambutan, sesi asesmen daring, evaluasi dan penutup.

Pada kesempatan ini, Rektor Universitas Pamulang memberikan sambutan.

“Acara AL daring Teknik Informatika setidaknya sudah ada contoh sebelumnya dari sekitar 7 Al Program Studi. Oleh karena itu, mohon disiapkan bagi Dekan dan Kaprodi, karena biasanya diulang-ulang. Selanjutnya, mohon disiapkan bukti fisiknya. Upayakan perstandar sudah siap bukti fisiknya.” Papar Pak Rektor.

Selanjutnya, ketua LPM memberikan sambutan.

“Tujuan diselenggarakannya simulasi ini adalah untuk melihat bagaimana dokumen yang sudah disiapkan dan untuk melihat bagaimana persiapan dari segi sarana dan prasarana. Serta untuk mempersiapkan bahwa simulasi ini sama seperti AL sebenarnya. Sehingga kecepatan dan keakuratan dokukmen harus disiapkan dari sekarang.” Paparnya. (ZN)