Simulasi Internal Akreditasi Banding Program Studi Teknik Kimia


Pamulang –  LPM selenggarakan simulasi Internal Akreditasi  Banding Program Studi Teknik Kimia. Simulasi internal ini bertujuan merecek ajuan-ajuan banding yang terdiri dari 55 butir supaya terlacak apa yang harus dipersiapkan pada saat visitasi nanti. Acara simulasi ini diselenggarakan pada hari Rabu, 30 juni 2021 melalui dua fasilitas. Yaitu fasilitas secara online melalui zoom meeting dan secara offline dengan peserta terbatas serta menggunakan protokol kesehatan. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, simulasi internal dengan asesor internal Dr. Muhammad Wildan, S.S., MA, dilanjutkan diskusi dan penutup.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman, M.Si., Wakil Rektor 2 Dr. Subarto, M.Pd., Wakil Rektor 3 Dr. M. Wildan, MA., Wakil Rektr 3 Dr. Dewi Anggraeni, M.H dan Ketua LPM Imam Shofi’i, MPd., M.Ag dan Tim, Dekan Fakultas Teknik Saiful Bahri, PhD dan Tim serta Ketua Program Studi Teknik Kimia Ir. Wiwik Indrawati, M.Pd. dan Tim.

Pada kesempatan ini Ketua LPM Imam Shofi’i, M.Pd, M.Ag memberikan sambutan.

“Ada 55 butir yang akan dibanding, dan di Status di BAN Sedang ditndak lanjuti. harapan kita diakhir juli sudah terjadwal vistiasi. dan simulasi ini diselnngarakan untuk kelencaran ketika visitasi nantinya. Paparnya.

Selanjutnya, sambutan disampaikan Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman, M.Si.

“Kita banding karena kita yakin layak mendapatkan akreditais yang lebih baik. Kita harus betul-betul yakin, bahwa yang 55 butir itu bisa diperbaiki. Ini merupakan hasil kerja sama secara langsung dan tidak langsung antara Wakil Rektor dua, Dekan, LPM dan Kaprodi. Semoga mendapatkan hasil yang baik dan untuk itu harus ada dukungan yang solid. Mudah-mudahan dengan simulasi ini dapat membantu dan memudahkan visitasi akreditasi Banding” Ungkapnya